Friday, December 15, 2017

Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Untuk Penderita Flek Paru-Paru

Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Untuk Penderita Flek Paru-Paru - Paru2 ialah organ vital manusia yg pastinya bertindak penting untk membawa teknik pernafasan sehari-hari. ada bnyk tipe penyakit paru2 yg tergolong berancaman yg bisa menyerbu kita saat kebugaran paru2 tak dijaga dgn baik.
Sistim pernafasan yg terhalang akan menjadikan body tak betah serta rutinitas tersendat. selain mencegah paparan bahan kimia, jamur, parasit, virus maupunpun bactery & alergen, penting pula bagi pasien penderita paru2 untk memerhatikan asopan santapan.

Pola makan yg sehat & baik akan mendukung kepulihan dari persoalan paru2 anda. di bawah ini ada sejumlah santapan yg dilarang untk pasien penderita paru2, jadi bila kamu salah satu pasien penderita, kiranya dpt mengikuti larangan ini.

1. Daging atau meat domba

Terlepas dari rahim minyak & cholesterolnya yg tinggi, daging atau meat domba mempunyai bnyk pengdoyan. seumpama kamu jg mengdoyani daging atau meat domba, selayaknya tahan dahulu & takuti santapan ini sementara waktu. khusus pasien penderita radang paru2, bermaksudnya kamu memerhatikan asopan santapan dgn baik dgn mencegah daging atau meat domba.

Ada senyawa yg tersimpan di dlm daging atau meat domba di mana senyawa ini mampu berpengaruh terhadap sistim peredarah darah. bahkan senyawa tsb mampu membawa penyusunan senyawa nitrosamin yg mampu menjadi pencetus pembesaran paru2. seumpama berturut-turut mengkonsumsinya saat paru2 telah berpersoalan, radang paru2 dpt lantas berkemampuan menjadi parah, jadi selayaknya takutilah.

2. Ikan asin

Larangan santapan berikutnya bagi pasien penderita paru2 ialah ikan asin yg begitu simpel & lesenyawa. ini sebab ada senyawa nitrosamin yg jg ada di dlm ikan asin (tak cuma ada pd daging atau meat domba). Senyawa nitrosamin ini ialah senyawa karsinogenik yg mampu mennggimbaskan pembesaran di organ body kita.

Sebenarnya, rahim berancaman yg ada pd ikan asin tdk cuma senyawa nitrosamin, tapi jg ada rahim senyawa-senyawa lain yg jg mampu menata virus epstein-barr serta merekahkannya. waspdi senyawa-senyawa lain tsb jg sebab virus ini amatlah memancamankan body, terutama paru2. sebab virus tsblah, organ paru2 bisa tertersentuh pembesaran & seumpama telah meradang, maka bisa memperburuk keadaannya.

3. Garem

Santapan asin manalagi yg bergarem tinggi harus untk dimasukkan ke dlm larangan para pasien penderita paru2. seumpama kamu ialah salah satu pengidapbengek, garem ialah musuh utama yg selayaknya ditakuti. meski garem memanglah ialah sebuah bumbu dapur yg telah kerap dipakai untk membumbui hidangan sopaya lebih merdu, garem lewat batasan jg selalu tdklah baik.

Garem selain difaedahkan sbg perasa hidangan, bumbu dapur ini pun kerap dipakai sbg senyawa pengawet alami. mengkonsumsinya lewat batasan bisa berimbas buruk tak cuma bagi paru2 & memperburuk keadaanbengek. garem jg ialah pemicu utama dari hipertensi mencapai dgn keadaan penyempitan artery.

4. Terasi kemerahan

Masyarakat indonesia pasti telah tak ganjil lagi dgn terasi yg menjadi bahan konsumsi yg telah amat terkenal. kerap dijadikan sambel, memanglah ini ialah penyempurna santapan yg amat nikmat, terutama bagi pecinta sambel. namun dibalik kelesenyawaannya, terasi kemerahan jg harus diwaspdi oleh para pasien penderita paru2. di dlm terasi kemerahan ada rahim rhodamin b yg ialah sebuah senyawa pencetus iritasi di bagian sistim pernafasan.

Saat mengkonsumsi terasi kemerahan lewat batasan, spontan ini akan mennggakumulasi rhodamin b yg pdhal senyawa ini bersipat karsinogenik. seumpama konsumsi dlm jangka waktu lama, maka pembesaran pd paru2 bisa berlangsung maupun bahkan menjadi tambah buruk.

5. Alcohol

Alcohol telah jelas tergolong santapan maupunpun meminuman yg cukup berancaman bagi kebugaran. untk santapan dgn rahim alcohol tinggi semacam tape, bila dikonsumsi lewat batasan bisa menjadikan seseorang mengalami hipertensi, cholesterol tinggi & kesudahannya berpenyakit jantung.

Sedangkan meminuman alcohol sendiri tak baik untk kebugaran scara merata, terutama sistim sarap. ancaman meminuman keras bagi kebugaran tentu telah dikepahami oleh tiap orang di mana saat mengkonsumsi alcohol lewat batasan bisa berpengaruh jg terhadap kebugaran paru2.

Selain mennggimbaskan hypertension, konsumsi alcohol mampu mennggimbaskan pertumbuhan lebih singkat akan senyawa nitrosamin di dlm body pasien penderita paru2. maka dari itu, alcohol dilarang untk dikonsumsi oleh para pengidap persoalan paru2.

Itu tadi penjelasan dari saya mengenai Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Untuk Penderita Flek Paru-Paru. Jadi ingat, untuk anda yang menderita flek paru-paru, jangan sekali-kali mengonsumsi makanan dan minuman di atas ya jika anda tidak ingin flek paru-paru semakin parah. Dengan menjauhi beberapa makanan diatas, anda juga akan membantu proses obat flek paru paru bekerja dalam mengobati. Semoga bermanfaat :)

Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Untuk Penderita Flek Paru-Paru

Tuesday, November 14, 2017

Manfaat Cabe Rawit Dalam Membersihkan Tubuh


Apakah benar cabe rawit mampu membersihkan organ tubuh dari berbagai racun dan endapan kimia lainnya ? Yaps tentu saja, Selain enak dan bisa menambah selera makan, Konsumsi cabe rawit segar dengan jumlah cukup mampu meningkatkan kesehatan tubuh, Tidak percaya ? Berikut penjelasannya :

Cabe rawit mengandung senyawa alami seperti capsaicin, yang membantu membersihkan dan detoksifikasi tubuh pada tingkat sel. Efek pembersihan ini dapat memiliki dampak signifikan pada seluruh tubuh Anda diantaranya mampu meningkatkan kesehatan jantung dan usus hingga menstabilkan berat badan

 
  • Cayenne Pepper Membersihkan Tubuh

Cayenne terkenal karena menghilangkan rasa sakit, menurunkan berat badan, dan meningkatkan metabolisme, tapi juga merupakan rempah-rempah detoksifikasi yang bekerja pada berbagai organ dan jaringan. Ini berutang pada detoksifikasi manfaat kesehatannya terhadap tindakan capsaicin , senyawa alami yang memberi cabai gigitan menyengat mereka. obat haid terus menerus

  • Meningkatkan pembuangan limbah dari sel

Capsaicin memicu produksi vasodilator kuat yang disebut nitric oxide. Senyawa ini menyebabkan arteri Anda rileks, yang mendorong tekanan darah normal dan meningkatkan sirkulasi, terutama ke jaringan yang ditenun melalui kapiler yang halus. Pembuluh darah kecil ini terkadang tersumbat oleh sel darah putih dan gumpalan trombosit darah, namun melonggarkan dinding mereka memberi mereka fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk menjaga agar darah Anda tetap mengalir. Aliran darah yang kuat memungkinkan sel Anda membuang sampah dengan benar dan menyerap nutrisi dan oksigen segar .

Satu langkah lebih jauh, capsaicin juga mencegah trombosit dan sel darah merah menggumpal, atau membeku. Ini menipiskan darah Anda sehingga bisa mengalir melalui semua pembuluh mungil yang memasok organ seperti hati dan kulit Anda.

  • Membersihkan Gula dan Lemak Buruk Dari Darah

Insulin adalah hormon yang membantu menarik glukosa ke sel jantung dan otot Anda dimana ia digunakan untuk energi. Jika sel Anda resisten terhadap efek insulin, gula darah Anda bisa naik dengan sangat tinggi. Kondisi ini, yang disebut hiperglikemia, disertai komplikasi seperti peningkatan stres oksidatif, kerusakan sel, perbaikan jaringan yang melambat, tekanan darah tinggi, kelebihan lemak dalam darah, penyakit kardiovaskular, dan timbunan lemak di hati. walatra bersih wanita

Mengkonsumsi cabai rawit meningkatkan sensitivitas dan respons insulin Anda, membantu Anda menghindari konsekuensi resistensi insulin. Satu studi menemukan bahwa capsiate, senyawa lain yang ditemukan dalam paprika merah seperti cabe rawit, bahkan lebih efektif daripada capsaicin dalam hal ini.

Cayenne memiliki efek yang sama pada lemak dalam darah yang berkontribusi pada penyakit jantung, namun bekerja sedikit berbeda. Satu penelitian hewan menemukan bahwa, daripada mengurangi kandungan lemak dalam darah secara keseluruhan, antioksidan dalam cabe rawit secara khusus mengurangi jumlah lemak teroksidasi. Ini adalah jenis lemak jahat yang menyumbat arteri dan memburuknya kesehatan jantung. 

  • Membantu mendaur ulang jaringan yang lama, rusak, dan rusak

Jaringan yang rusak yang tetap ada di tubuh dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan khusus pada organ dan jaringan. Capsaicin memicu apoptosis, proses daur ulang sel normal yang membantu tubuh Anda secara alami membersihkan limbah seluler di organ seperti prostat. Pada jaringan payudara, cabai juga menghalangi produksi jaringan yang tidak berfungsi sejak awal. 

  • Membersihkan hati

Capsaicin dalam paprika panas mengaktifkan proses yang disebut autophagy, degradasi dan daur ulang sel yang sehat, di hati. Dalam sebuah penelitian pada hewan, para periset menemukan bahwa sering makan cabai rawit mempromosikan pemecahan lemak yang tersimpan di hati. Ini meningkatkan sintesis enzim tertentu yang disebut lipase yang memetabolisme jaringan lemak. 

  • Memfasilitasi Drainase Nasal

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa hidung Anda cenderung mengalir saat Anda makan makanan pedas. Ternyata cabai rawit dan cabe merah lainnya adalah dekongestan dan bronkodilator yang efektif, yang berarti membantu membersihkan saluran pernafasan lendir dan menenangkan pembengkakan yang menyertai kemacetan. 

  • Menginduksi keringat

Saat Anda berkeringat, Anda kehilangan mineral penting seperti natrium, kalsium, potassium, seng, magnesium, dan tembaga. Mineral ini, yang sebagian besar elektrolit, perlu diganti setiap hari. Tapi Anda juga bisa mengeluarkan logam beracun seperti arsenik, kadmium, timbal, dan merkuri.  Jika Anda bukan penggemar yoga berjalan atau panas, cabe rawit dapat membantu mengaktifkan proses detoksifikasi alami ini

Itulah beberapa khasiat dari cabe rawit, Meskipun banyak manfaatnya namun ada baiknya jika dikonsumsi secara teratur dan tidak berlebihan, agar hasil yang didapat akan lebih memuaskan. Semoga bermanfaat :D

Manfaat Cabe Rawit Dalam Membersihkan Tubuh

Sunday, November 5, 2017

Agen Walatra Sehat Mata di Cianjur

Memiliki keluhan mata minus ??
mata plus ??
Mata silinder atau mata senja ??
Hingga mata katarak atau Glaukoma ?? 



Jangan khawatir, sebab kini telah ada Walatra Sehat mata Softgel. Terobosan terbaru dari PT BERKAH WALATRA untuk membantu agan agan dan masyaraat indonesia terbebas dari masalah kesehatan mata yang telah di sebutkan tadi danmasalahkesehatanmata lainnya. 

Walatra sehat mata ini benar benar sangat ajaib dan ajib, mengapa ?? alhamdulillah belum masuk 1 tahun produk kesehatan mata tersebut telah banyak peminatnya, bahkan dalam satu bulan tigaribu botol telah sukses terjual utnuk membantu maslah kesehatanmata, dan alhamdulillahnya lagi, sebagai jembatan kesehatan mata telah banyak yang berhasil sembuh dengan walatra sehat mata tersebut. 

Yea, Walatra Sehat mata dengan kode produk MTA-NA , memang sengaja di ciptakan untuk meminimalisir penyakit mata, yang menular dn yang tidak menular, pemilihan bahan bahannya juga sangat apik, dibutuhkan beberapa tahun utnuk emenyatukan beberapa herbal yang akan di jadikan komposisi walatra sehat mata.


Hingga hadirlah, walatra sehat mata dengan lebih dari komposisi 5 jenis bahan alami dalam 1 botolnya, seperti 
  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2.5%
  • Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%
Tidak hanya dari komposisinya saja yang luar biasa, walatra sehat mata juga di proses dengan teknology yang tidak main main, yakni NANO TEKLNOLOGI, teknologi ini memiliki banyak keunggulan dari pada teknologi lainnya, seperti ; Prosesnya di lakukan dengan cepat dan secara apik, kedua dapat memproses hingga sel yang palig kecil sekalipun, ketiga bena benar bebas bahan kimia dalam metode produksinya, sehingga sangat aman untuk semua kalangan, keempet teknologi nano ini di Indonesia baru p[roduk herbal dari Berkah Walatra sajalah yang menggunakannya, produklainnya belum. 

Maka dari itu, walatra sehat mata sangat di anjurkan untuk semuluh masyarakat indonesia. Perlu anda camkan, Walatra sehat mata ini tidak ada di agen agen lainnya selain di TOKO ACEP yang ada di TASIKMALAYA JAWA BARAT, tidak juga terdapat di apotik, dan di Cianjurjuga belum ada. jadi kalo mau beli, bisa langsung hubungi kami ya . . . . . 

100% produk terjamin asli di pusatnya TOKO ACEP . Untuk harga meski sedikit memberatkan, namun utnuk kesehatan adalah harga normal yaitu hanya Rp. 425 .000 saja / botol untuk pengobatan selama 1 bulan.  dan jika beli 2 botol Lebih FREE ONGKIR. 

Walatra sehat mata ini, alami, bebas efek samping, terbukti, telah terdaftar juga di UKOT, DEPKES< BPOM dan MUI. Yu pastikan mata anda tetap sehat dnegan walatra sehat mata. 

Infestasi kesehatan lebih utama daripada Infestasi keuangan. 

cara membeli walatra sehat mata, cukup SMS atau WA saja : 

  • Isi : 100 sofgel
  • aturan Minum : 2 softgel 2 kali sehari
  • kode Produk : NA-MTA

Cara pemesanannya mudah, cukup SMS atau WA dengan mencantumkan kode produk NA-MTA dengan format di bawah ini:
NA-MTA: Jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim via SMS / WA ke : 0821 1960 2100

Contoh pemesanan 6  botol : 
NA-MTA : 6 botol : Citra Nugraha S: jl Sutsisna Senjaya kec Tawamg Kota Cianjur : 085216456xxx
Kirim ke : 0821 1960 2100
INGAT Setiap pemesanan wajib cantumkan NA-MTA agar proses pengirimannya lebih cepat. 
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
Nomor Rekening Pembayaran
Penyebab Katarak Di Usia Muda

Proses Packing dan Pengiriman QNC Jelly Gamat di TOko Acep RAPIH dan TERSTANDAR 

Penyebab Katarak Di Usia Muda

Anda Tinggal di kota Tasikmalaya ?? bisa COD ( cash on delivery , di lakukan pada sore hari )

by : H. Acep Suherman, SE
address office : jl noenoeng tisna saputra perum wijaya permai  blok b no 11 kec tawang kota tasikmalaya 46115

Thursday, September 14, 2017

3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sakit Gigi



3 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sakit Gigi - Siapa disini yang kemarin udah lebaran dan masih ngerasa sakit gigi? Huu katanya sih lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, mereka yang mengalami sakit gigi basanya mengalami rasa nyeri yang menyiksa. Jika sakit gigi kambuh pun aktivitas bisa menjadi terganggu. Makan dan minum akan terhenti jika merasakan sakit yang luar biasa. Nah untuk mengatasi rasa sakit gigi aq punya tips alami yang bisa dicoba. Gak mahal kok, pake bahan bahan alami soalnya.


Hampir semua sakit gigi biasanya dialami dengan pembengkakan di gusi. Gusi yang ikut membengkak pun biasanya terasa amat sakit. Dalam gusi yang bengkak terkandung nanah yagn berbau busuk. Nah bisa dipake nih tips tips untuk mengatasi sakit gigi :

Bawang Putih

Bawang putih telah dipercaya sejak dulu bisa mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak. Bawang putih ini mengandung zat antiseptik alami yang efektif bisa membunuh bakteri penyebab sakit gigi dan juga gusi bengkak. Kupas 1 siung bawang putih, haluskan bawang putih terlebih dahulu dan dicuci bersih. Jika bawang putih telah benar benar halus, barulah anda masukan pada gigi yang berlubang atau gusi bengkak.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis ini ampuh untuk mengatasi sakit gigi yang disertai dengan gusi bengkak. Maka dari itu jeruk nipis juga ampuh sebagai obat sakit gigi alami. Caranya mudah anda hanya perlu siapkan jeruk nipis untuk diperas pada sebuah tempat. Kemudian ambil air perasan tersebut, tambahkan air hangat dan campurkan hingga merata. 

Air Garam

Air garam bisa mengatasi sakit gigi yang disertai dengan lapisan dan pembengkakan pada gusi. Bahan yang harus disiapkan adalah garam dapur dan air putih hangat. Campurkan 1 gelas air hangat dengan 1 sendok makan garam dapur. Cara mengobati sakit gigi dengan air garam pun bisa digunakan dengan berkumur-kumur.


Sunday, September 10, 2017

Bisakah Anak-Anak Menderita Asam Urat ?



Bisakah Anak-Anak Menderita Asam Urat ? - Gout adalah jenis arthritis sendi. Meskipun gout ini paling sering terlihat pada orang dewasa, anak-anak juga dapat memiliki masalah ini. Mengenal tentang gout dapat membantu Anda melindungi anak Anda dari penyakit atau mengobatinya secara efektif jika diperlukan.

Tanda dan gejala gout

  • Jika Anda memiliki anak-anak gout, gejala dapat mencakup:
  • nyeri -Severe di sendi yang terkena. Mungkin satu atau lebih sendi yang terpengaruh seperti pergelangan tangan, jempol kaki atau pergelangan kaki. Anak-anak Anda mungkin tidak dapat melakukan aktivitas fisik atau menanggung berat badan. Nyeri bisa dirasakan di pagi hari. Dan rasa sakit dapat membangunkan anak-anak Anda di malam hari. 
  • Swelling dan peradangan - anak-anak Anda mungkin mengatakan kepada Anda bahwa mereka merasa sangat panas pada sendi. 
  • Bila Anda menyentuh sendi, Anda dapat merasa nyeri saat disentuh. 
  • Kulit di sekitar sendi yang terkena menjadi merah atau ungu. 
  • Anak -Anda memiliki demam dan menggigil. 
  • Anak -Anda mungkin kehilangan nafsu makan - mereka tidak mau makan apa-apa.


Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Ke Dokter

Anda harus mengambil anak-anak Anda ke rumah sakit jika Anda berpikir anak-anak Anda memiliki gout dan belum didiagnosis sebelum atau nyeri semakin memburuk dan anak-anak Anda mengalami demam (suhu tubuh yang tinggi). Kondisi anak-anak Anda harus didiagnosa dan dikonfirmasikan oleh seorang profesional medis karena beberapa kondisi lain harus segera diobati. Jika anak-anak Anda telah didiagnosis dengan gout dan mereka tidak mendapatkan yang lebih baik setelah beberapa hari menggunakan resep dokter, mereka mungkin perlu obat-obatan lainnya. Gejala abnormal lainnya membutuhkan perhatian dari dokter.

Penyebab dan faktor risiko gout pada anak-anak

  • Anda mungkin telah mendengar tentang asam urat. Hal ini dapat berasal dari tubuh atau dari makanan. Ketika asam urat menumpuk dalam darah anak-anak Anda dan ginjal tidak dapat menyaring cukup keluar, kristal bisa terbentuk di sekitar sendi, menyebabkan mereka menjadi bengkak dan sakit. 
  • Tidak ada yang tahu mengapa anak-anak menangkap gout. Studi menunjukkan bahwa asam urat pada anak-anak dapat berasal 
  • dari: kelainan genetik -Inherited yang menyebabkan hyperuricemia (abnormal tingkat tinggi asam urat dalam 
  • darah) cedera -Sebuah atau prosedur di usia dini. 
  • Gender: anak laki-laki lebih mungkin untuk memiliki gout dibandingkan anak perempuan. 
  • Sejarah-keluarga: beberapa gen yang terkait dengan gout. 
  • Obesitas : anak-anak yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan lebih mungkin untuk mengembangkan gout. 
  • Medicines: beberapa obat-obatan dapat meningkatkan risiko untuk gout pada anak-anak seperti diuretik atau pil air. 
  • Tumors dan kanker 
  • kekurangan -Enzyme 
  • paparan -Lead: anak-anak Anda dapat mengembangkan gout setelah paparan jangka panjang untuk memimpin. 

Pengobatan untuk gout pada anak-anak 

Tujuan pengobatan untuk gout pada anak-anak adalah untuk meringankan gejala dan mencegah komplikasi lebih lanjut. Untuk meringankan gejala gout pada anak-anak, dokter mungkin menyarankan Anda untuk memberikan anak-anak Anda beberapa non-steroid anti-inflammatory ( NSAID s). Menjaga sendi yang terkena ditinggikan di atas tingkat jantung mereka dapat membantu mengurangi peradangan. Untuk mencegah komplikasi lebih lanjut dan serangan, anak-anak Anda harus melakukan latihan lebih, mengubah cara mereka makan dan minum obat yang membantu menurunkan tingkat asam urat dalam darah mereka. Anda harus mengingatkan mereka untuk melakukan latihan atau Anda dapat melakukan latihan dengan mereka.

Ada baiknya anda menjaga kesehatan agar rematik dan asam urat tidak mudah menyerang tubuh. 

Monday, August 21, 2017

Manfaat Blueberry untuk Kesehatan Mata

Manfaat Blueberry untuk Kesehatan Mata - Blueberry dikenal dengan khasiat obatnya selama berabad-abad. Buah blueberry kaya akan sumber pigmen tumbuhan, flavonoid yang memiliki khasiat antioksidan. Jadi bisa digunakan untuk melindungi kapiler dari kerusakan akibat radikal bebas. Kerusakan ini disebabkan oleh banyak penyakit, misalnya retinopati diabetes, glaukoma, katarak, varises, wasir, dll.

Manfaat Blueberry untuk Kesehatan Mata

Manfaat Blueberry untuk Kesehatan Mata


Kemampuan untuk meningkatkan penglihatan. Asosiasi yang sering adalah: Blueberry - Eyes . Blueberry meningkatkan sirkulasi vaskular di pembuluh darah kecil di mata, dan pada umumnya sirkulasi. Dengan cara ini, blueberry mempengaruhi peningkatan penglihatan dan membantu mata untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan cahaya. Karena itu, blueberry dianjurkan demi memperbaiki night vision. Ekstrak blueberry dapat mencegah kerusakan mata pada penderita diabetes.

Fitur lain dari blueberry adalah dapat mencegah koalesensi sel darah, yang mengurangi risiko pembentukan bekuan darah. Hal ini penting untuk stroke jantung dan serebral.

Daun blueberry digunakan untuk mencegah pembentukan asam urat di saluran kemih. Ini adalah obat alami yang baik untuk pengobatan gejala muntah, diare, kram di perut dan usus. Blueberry juga digunakan dalam pengobatan batuk, dan merupakan obat rakyat yang penting melawan diabetes (sangat efektif sehingga disebut "insulin tanaman").

Jus Blueberry sebaiknya membilas mulut. Ini juga mengobati lambung dan usus cerna dan membantu gangguan pencernaan.

Buah beri kering bisa menghentikan diare, terutama pada anak kecil, sementara buah segar bertindak sebagai pencahar ringan.

Blueberry sebagai suplemen gizi:

- Memperkuat kapiler dan meningkatkan sirkulasi umum

- Mengurangi risiko penciptaan dan perkembangan aterosklerosis

- Mengurangi memar dan mendorong penyembuhan luka

- Meningkatkan fungsi penglihatan dan melindungi mata

- Mengurangi risiko katarak dan retinopati

- Mengurangi risiko varises dan wasir

- Mengurangi risiko pembentukan bekuan darah

- Meningkatkan imunitas


Menurut CNN, buah beri - salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi - adalah salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry, yang dikemas dengan vitamin dan mineral bergizi, sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata. Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang pada akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut majalah "Life Extension", blueberry mungkin memiliki manfaat untuk mata melebihi apa yang bahkan diketahui.

Vitamin C
Blueberry mengemas 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas - molekul yang tidak stabil - yang merusak mata dan menyebabkan penyakit. Menurut "Journal of Orthomolecular Medicine," vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi pengembangan glaukoma. Glaukoma, yang mengacu pada berbagai kondisi mata yang merusak saraf optik, adalah penyebab kebutaan kedua yang paling umum di AS. Vitamin C juga membantu memelihara jaringan ikat di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.

Vitamin A
Vitamin A adalah antioksidan yang ditemukan pada blueberry - 80 Unit Internasional per cangkir buah beri - yang juga melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan umumnya mempromosikan kesehatan mata dengan berbagai cara. Vitamin A membantu melawan peradangan mata. Vitamin A bahkan bisa bermanfaat dalam pengobatan mata kering.
Antioksidan lainnya

Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau mengaburkan lensa mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin, yang merupakan pigmen flavonoid yang berperan sebagai antioksidan. Selain mempromosikan manfaat kesehatan yang serupa dengan antioksidan lain untuk mata, antosianin menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, mereka mungkin mengurangi penyakit mata inflamasi dan bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes.

Seng
Satu cangkir blueberry mengandung seng 0,24 miligram. Seng, mineral penting lainnya untuk kesehatan mata, juga membantu melindungi dari degenerasi makula dan kebutaan malam, memungkinkan penyesuaian mata yang lebih baik dalam kondisi gelap. Seng juga membantu tubuh lebih baik menyerap vitamin lainnya, seperti vitamin A.

Dann salah satu produk utnukkesehatanmata yangs angat di rekomendasikan, terbuat dari 60% blueberry asli dan alami adalah Walatra Sehat mata, memiliki nutrisi yang mampu melengkapi kanudngan yangdi butuhkanmata , dan menutrisi mata secara menyeluruh. Sangat di anjurkan sekali utnuk semua usia. 

Walatra sehat mata ini berkhasiat untuk mengobati berbagai keluhanpenyakit mata, salah satunya sebagai obat mata bengkak di apotik . Pesan sekarang FREE ONGKIR LOHH KESELURUH INDONESIA, HANYA DENGAN PESAN 2 BOTOL SAJA :d

Friday, August 11, 2017

Obat Pemutih Wajah

Bagi anda yang ingin tahu informasi mengenai obat pemutih wajah yang ampuh dan aman, simak artikel ini hingga selesai.


Setiap orang baik pria maupun wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang putih nan merona. Hal ini dikarenakan dengan memiliki kulit wajah yang putih merona akan membuat mereka menjadi lebih percaya diri jika berpergian.

Nah bagi anda yang ingin mempunyai kulit wajah yang putih nan merona, salah satu cara yang bisa anda gunakan yaitu dengan menggunakan obat pemutih wajah alami. Lalu apa saja itu ? Nah berikut ini beberapa obat pemutih wajah alami yang bisa anda gunakan.

Obat Pemutih Wajah Alami


1. Kulit jeruk
Obat pemutih wajah alami yang pertama adalah kulit jeruk. Kulit jeruk sangat kaya akan kandungan kolagen. Dimana kandungan tersebut sangat berkhasiat dalam memutihkan wajah. Nah untuk menggunakan kulit jeruk sebagai obat pemutih wajah, caranya yaitu :



  • Siapkan kulit jeruk secukupnya
  • Lalu di jerum hingga kering
  • Setelah itu, tumbuk kulit jeruk yang sudah kering tadi hingga halus
  • Jika sudah, lalu campur dengan air dan aduk hingga berubah menjadi seperti pasta
  • Setelah itu, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata
  • Lalu diamkan selama 20 menit
  • Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat hingga bersih
  • Lakukan kebiasaan ini secara teratur (seminggu 2 kali)



2. Menggunakan bengkoang
Obat pemutih wajah alami yang berikutnya adalah buah bengkoang. Buah ini memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi. sehingga tidak heran jika buah ini menjadi salah satu obat pemutih wajah alami. Nah untuk menggunakan bengkoang menjadi obat pemutih wajah, caranya yaitu :



  • Siapkan 1 buah bengkoang yang berukuran sedang
  • Lalu cuci bengkoang hingga bersih
  • Setelah itu, kupas kulit bengkoang dan parut daging buahnya
  • Jika sudah, lalu peras untuk mendapatkan ampasnya
  • Kemudian jadikan ampas bengkoang menjadi masker wajah
  • Lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • jika sudah, bersihkan wajah dengan air bersih
  • Lakukan kebiasaan ini setiap hari secara rutin (1x sehari)



3. Ketimun
Obat pemutih wajah alami yang selanjutnya adalah buah ketimun. Buah ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Bukan hanya itu, kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah ketimun juga dapat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Nah untuk menggunakan ketimun sebagai obat pemutih wajah, caranya yaitu :


  • Siapkan 1 buah ketimun
  • Lalu iris-iris buah ketimun
  • Setelah itu, tempelkan pada wajah
  • Kemudian diamkan selama beberapa menit
  • Jika sudah, lalu bersihkan wajah dengan air bersih
  • Lakukan kebiasaan setiap hari secara rutin (sehari sekali)



4. Cuka apel
Obat pemutih wajah alami yang terakhir adalah cuka apel. Sama halnya dengan beberapa obat alami diatas, jika juga apel memiliki kandungan yang dapat memutihkan kulit wajah. Bukan hanya itu, kandungan yang terdapat dalam cuka apel, juga dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Nah untuk menggunakan cuka apel sebagai obat pemutih wajah, caranya yaitu sebagai berikut :



  • Siapkan cuka apel sebanyak 5ml
  • Setelah itu, kemudian campurkan dengan air sebanyak 95ml
  • Jika sudah, celupkan kapas ke dalam campuran tersebut
  • Lalu oleskan pada kulit wajah secara merata
  • Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 10 menit
  • Jika sudah, bilas wajah dengan menggunakan air hangat
  • Lakukan kebiasaan ini secara teratur (seminggu 2x)


Itulah beberapa obat pemutih wajah alami. Nah bagi anda yang ingin memutihkan wajah, anda bisa menggunakan beberapa obat pemutih wajah diatas. Selamat mecobanya.

Sumber : Aku Ingin Sehat

Obat Pemutih Wajah

Tuesday, May 2, 2017

Daftar Makanan yang Harus di Hindari Penderita Bronkitis

Daftar Makanan yang Harus di Hindari Penderita Bronkitis - Pada dasarnya, melakukan pengobatan dengan menggunakan resep medis atau resep alami saja dirasa kurang cukup. Selain melakukan pengibatan, penderita bronkitis juga sangat disarankan untuk menghindari berbagai jenis makanan yang menjadi pantangan.

Berikut ini adalah Daftar Makanan yang Harus di Hindari Penderita Bronkitis :

1. Makanan asin atau mengandung sodium tinggi

Makanan yang mempunyai kandungan sodium atau garam tinggi, tentu dapat merusak kesehatan pernapasan. Hal tersebut terjadi karena, cairan pada bronkial akan dengan mudah meningkat jika mengkonsumsi makanan asin sehingga dapat memperparah  kondisi peradangan yang terjadi. Bahkan cairan lendir atau dahak yang  sangat mengganggu kenyamanan saat bernafaspun akan semakin mengental. Karena itulah, bagi penderita penyakit bronkitis sebaiknya kurangi atau hindari mengonsumsi makan seperti  makanan beku, daging olahana, sup kalengan, keripik kentang, kerupuk, pretzel dan lainnya.

2. Susu lemak tinggi dan produk olahannya

Meski susu merupakan sumber kalsium dan protein yang sangat baik untuk tubuh, namun berbeda dengan penderita bronkitis. Dimana beberapa produk susu adalah salah satu larangan makanan penderita bronkitis yang harus di hindari. Hal ini karena produk olahan susu, atau susu asli mempunyai kandungan lemak yang sangat tinggi. Dimana lemak ini mampu mempengaruhi sistem pernafasan.

3. Gorengan dan makanan yang di goreng lainnya

Gorengan merupakan salah satu jenis makanan yang mempunyai kandungan minyak tinggi. Dimana menurut para ahli medis gorengan ini di ketahui dapat memperah gejala bronkitis yang di alami. Maka dari itu, bagi anda yang mengalami masalah dengan bronkitis sanga disarankan untuk menghindari makanan yang mempunyai kandungan minyak berlebih seperti gorengan.

4. Makanan dan minuman yang mengandung pemanis

Makanan atau minuman yang mempunyai rasa manis memang banyak disukai orang. Tetapi, jika pemanis yang digunakan dalam makanan tersebut adalah pemanis buatan artinya di dalamnya terdapat campuran bahan kimia yang sangat berbahaya tentu saja itu sangat tidak baik dan harus dihindari oleh penderita bronkitis.

Nah, itulah beberapa jenis makanan yang wajib dihindari oleh penderita bronkitis. Selain menghindari makanan tersebut bagi penderita bronkitis juga sangat dianjurkan untuk menerapkan pola hidup yang lebih baik lagi.


Friday, April 21, 2017

Ciri Ciri Penderita Penyakit Asam Lambung

Ciri Ciri Penderita Penyakit Asam Lambung

Nama Obat Asam Lambung
Ciri Ciri Penderita Penyakit Asam Lambung,- Salah satu karakteristik dari asam lambung dalam perut sering merasa pembengkakan. Hal ini terjadi karena asam lambung naik merasa perut penuh. Pencegahan penyakit perut adalah makan secara teratur dan menghindari makan makanan yang terlalu pedas dan asam.

penyakit perut adalah penyakit umum dari semua. Penyakit asam lambung adalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan pencernaan yang disebabkan oleh asam lambung meningkat.

kelebihan asam lambung dalam jangka waktu yang panjang, ini akan menyebabkan peradangan pada lambung dan usus. Pembentukan gangguan lambung adalah gejala yang dihasilkan dari faktor-faktor yang mempengaruhi perlindungan mukosa lambung lebih banyak untuk melindungi faktor perlindungan mukosa lambung.

Karakteristik asam lambung:

produksi berlebihan dari air liur dan rasa pahit di mulut

Ini merupakan gejala awal yang saya alami ketika saya tidak tahu bahwa saya menderita asam lambung, hal itu masih akan diproduksi air liur ini ketika ia mencoba untuk menetralisir asam lambung, yang di leher.

anoreksia

Kehilangan nafsu makan biasanya disertai dengan rasa penuh atau kembung.

Mual dan muntah

Bagian dari impuls dari otak di latar belakang yang berhubungan dengan nyeri saraf, dan radang saluran pencernaan.

bulat

Bahkan, asam lambung tingkat terlalu tinggi dan tidak adanya enzim dalam usus untuk menyebabkan perasaan perut bengkak.

ileus

sulit buang air besar disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak teratur dan gangguan dari proses pencernaan, termasuk pengosongan akhir dari rektum dan anus.

sering crash

sendawa terus menerus adalah salah satu ciri dari asam lambung. Untuk inflasi, regurgitasi pertama dapat dianggap meringankan ketidaknyamanan. Namun dalam kenyataannya, ini hanya sementara. Beberapa detik kemudian dia akan segera kembali dan menambahkan lebih banyak bersendawa.

Berkeringat tanpa alasan yang jelas

Kadang-kadang, karena penyakit serius lambung dapat menyebabkan keringat di udara dingin / udara.

Panas di dada

Produksi asam lambung berlebih adalah payudara hangat karena iritasi dari angin dan tekanan untuk mempertahankan produksi di perut.

kepala sering pusing

kepala sering pusing, karena tekanan dari asam lambung, yang menghasilkan perut lambung mendorong dada kepala dan oksigen makanan dengan mudah kepala dan menjadi kepala. Hal ini dapat, sinusitis, yang mempengaruhi salib mudah karena bakteri lambung hidup di rongga sinus. Hal ini dapat menyebabkan sakit kepala.

Dia merasa panas dan tidak nyaman ketika esrahat

Tubuh merasa sangat lelah dan ingin tidur, tapi tidur saja bangun sedikit karena rasanya dada panas dan kembali jadi langka tidur bahagia dan sehat.

Ingin Mengenali Semua Pembahasan Tentang Asam Lambung Secara Lengkap Klik Disini : http://www.namaobatasamlambung.web.id/ Disini Anda Akan Mengetahui Semua Ciri, Gejal, Pencegahan, pengobatan, Tips Dan Ramuan Untuk Menuntaskan Asam Lambung Yang Bermasalah Secara Total.

Sunday, April 2, 2017

Tanaman Yang Dapat Mengobati Eksim Kering

Tanaman Yang Dapat Mengobati Eksim Kering,- Penyakit eksim adalah salah satu penyakit kulit yang umum terjadi. Penyakit ini dapat terjadi sama siapa saja tanpa mengenal usia.


Bagi siapa saja yang saat ini sedang mengalami penyakit eksim kering, anda tidak boleh meremehkan penyakit kulit yang satu ini. Karena eksim kering merupakan salah satu penyakit kulit yang cukup berbahaya.

Oleh karena itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit kering, maka harus mengobatinya secepat mungkin. Nah salah satu cara untuk mengobati penyakit eksim kering yaitu dengan menggunakan obat eksim kering di apotik.

Namun selain itu, penyakit eksim kering juga dapat diobati dengan tanaman. Nah berikut ini beberapa tanaman yang dapat mengobati eksim kering.


Tanaman Yang Dapat Mengobati Eksim Kering

1. Menggunakan bawang putih
Tanaman yang pertama adalah bawang putih. Tanaman yang satu ini memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat melawan peradangan pada kulit. Nah untuk mengobati eksim kering dengan bawang putih, caranya yaitu :
  • Siapkan 2 siung bawang putih
  • Lalu kupas kulitnya
  • Setelah itu tumbuk hingga halus
  • Jika sudah, kemudian balutkan pada area kulit yang terdapat eksim kering

2. Lidah buaya
Tanaman yang berikutnya adalah lidah buaya. Tanaman ini memiliki kandungan antiseptik yang dapat mengatasi infeksi pada kulit. Nah untuk mengobati eksim kering dengan lidah buaya, caranya, yaitu :
  • Siapkan 1 batang lidah buaya
  • Lalu belah menjadi 2
  • Setelah itu oleskan belahan lidah buaya pada area kulit yang terkena eksim kering

3. Mentimun
Tanaman yang selanjutnya adalah mentimun. Tanaman yang satu ini sangat terkenal manfaatnya untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Nah untuk mengobati eksim kering dengan lidah buaya, caranya yaitu :
  • Siapkan 1 buah mentimun
  • Lalu cuci dengan air bersih
  • Setelah itu, kemudian di tumbuk
  • Jika sudah, lalu oleskan tumbukan mentimun ke area kulit yang terkena eksim.

Mungkin itulah beberapa tanaman yang dapat mengobati penyakit eksim kering.

Sumber : Aku Ingin Sehat

Tuesday, March 7, 2017

Obat Anyang Anyangan di Apotik

Obat Anyang Anyangan di Apotik

Obat Anyang Anyangan di Apotik - Apakah kamu seorang perempuan dengan kebiasaan kerap buang air kecil, namun dengan volume sedikit-sedikit & rasa sakit saat buang air kecil? Kemungkinan besar kamu sedang mengidap tanda penyakit anyang anyangan. Keadaan ini dapat kamu atasi dengan tips mengobati penyakit anyang anyangan di perempuan dengan mengkonsumsi obat alami yg dibuat dari teripang emas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi langsung obat anyang anyangan di apotik

Obat Anyang Anyangan di Apotik
Keadaan di saluran kemih kamu merupakan keadaan yg tak normal. & penyakit anyang anyangan sendiri merupakan keadaan salah satu atau dua organ di system kemih yg mengalam peradangan. Penyakit anyang anyangan tersebut lebih dikenal dengan penyakit peradangan saluran kemih.

Hal tersebut terjadi sebab seorang perempuan mempunyai anus & uretra yg letaknya berdekatan, sehingga bactery E.coli faktor penyebab penyakit anyang anyangan tersebut gampang masuk & mengperadangan kandung kemih. Bactery terjadi masuk sebab, kerap membilas kemaluan dari belakang menuju depan sesudah buang air.

Jika seorang perempuan sudah terkena infeksi bactery ini, wania ini bakal menunjukan tanda-tanda seperti di bawah ini:

Hasrat berlebih buat buang air kecil.
Buang air kecil lebih kerap, namun dengan volume sedikit-sedikit.
Sakit di panggul bila terjadi di perempuan.
Rasa perih saat buang air kecil.
Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang memiliki kandungan darah.
Merasa lelah & kurang sehat.
Perlu kamu ketahui bahwa resiko seorang perempuan terserang penyakit anyang anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan wanita pun beresiko menderita keadaan tersebut berulang kali bahkan sampai bertahun-tahun.

Karena itulah banyak kaum wanita yang menderita penyakit anyang anyangan namun belum tahu cara pengobatannya yang tepat

Bagi wanita yang sering mengalami anyang anyangan, sebaiknya atasi segera dengan qnc jelly gamat sebelum penyakit yang anda derita menimbulkan komplikasi yang tidak diinginkan seperti ISK, gangguan ginjal dsb

Obat herbal qnc jelly gamat ini dibuat dari 100% ekstrak alami tanpa campuran bahan kimia, jadinya obat ini sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping

Selain itu obat ini kaya akan nutrisi yang baik untuk organ reproduksi anda dan mampu mengatasi berbagai gangguan pada saluran kencing dan ginjal

Untuk pemesanan silakan pesan dari kami dengan klik tautan disini

Obat Anyang Anyangan di Apotik Obat Anyang Anyangan di Apotik Obat Anyang Anyangan di Apotik Obat Anyang Anyangan di Apotik Obat Anyang Anyangan di Apotik 

Monday, March 6, 2017

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Anda terponis menderita kencing nanah ? tapi sudah tahukah anda apa saja Gejala Penyakit Kencing Nanah ini ? untuk mengetahuinya secara lengkap silakan simak dibawah ini dan untuk mendapatkan pengboatan yang tepat silakan anda kunjungi obat kencing nanah di apotik

Gejala Penyakit Kencing Nanah
Penyakit kencing nanah atau penyakit gonore merupakan salah-satu keluhan penyakit seksual yg dapat menyerang lelaki maupun perempuan. Diakibatkan oleh peradangan bactery Neisseria gonorrhoeae yg tumbuh & berkembang di selaput lendir. Perkembangbiakan bactery tersebut dapat tumbuh di dalam saluran reproduksi, uterus, tuba palopi, leher rahim untuk perempuan & di uretra untuk lelaki. Penularannya juga sungguhlah gampang salah-satunya dengan tips melakukan seks yg tak benar

Waspadai Tanda Penyakit kencing nanah / penyakit gonore

Lelaki :
  • Sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Terasa nyeri di tenggorokan
  • Pembengkakan di testis
  • Pembengkakan di kelenjar di tenggorokan

Perempuan :
  • Sakit di bagian panggul
  • Pendarahan abnormal
  • Ada bercak-bercak darah sesudah melakukan hubungan seksual
  • Pembengkakan di vulva
  • Tenggorokan terasa terbakar
  • Pembengkakan kelenjar di tengorokan
  • Keputihan yg tak kunjung menghilang
Itulah beberapa gejala atau tanda yang bisa terjadi apabila anda mengalami penyakit kencing nanah. Untuk pengobatannya silakan atasi dengan segera dengna pengobatan yang tepat sebelum penyakit kencing nanah ini mengakibatkan komplikasi berbahaya yang bisa menimbulkan kerusakan pada saluran uretra anda. Semoga bermanfaat :) Baca juga obat herbal kencing nanah di apotik 

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Sunday, February 26, 2017

Flek Paru Paru Pada Orang Dewasa

Flek Paru Paru Pada Orang Dewasa - Dalam istilah kedokteran, tidak ada yang namanya flek paru-paru. Orang Indonesia terlanjur salah kaprah menyebut flek paru-paru padahal kondisi penyakit yang sebenarnya adalah tuberkulosis atau TBC.

Flek paru-paru adalah nama lain dari tuberkulosis (TBC) yang merupakan penyakit granulomatosa kronis. Istilah flek paru-paru sendiri merujuk pada hasil rontgen yang menunjukkan adanya tanda seperti flek pada paru-paru. Penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk anak-anak dan orang dewasa terutama yang merupakan perokok aktif.

Flek paru-paru atau tuberkulosis disebabkan oleh bakteri kompleks yang bernama Mycobacterium tuberculosis. Infeksi bakteri ini paling sering disebarkan melalui udara. Tetesan cairan atau air liur dari orang yang terinfeksi TBC dapat menyebar melalui udara dan akhirnya terhirup oleh orang lain dan menyebabkan orang tersebut tertular flek paru-paru.

Sponsored Link : Obat Flek Paru Paru

Ketika bakteri M. tuberculosis pertama kali menginfeksi, makrofag di paru-paru akan menelan organisme tersebut dan membawanya ke kelenjar getah bening hilus dalam upaya untuk mengendalikan infeksi. Beberapa organisme dapat menyebar melalui sistem limfatik atau aliran darah ke tempat yang lebih jauh dari tubuh.

Gejala flek paru paru pada orang dewasa

  • Batuk kronis atau persisten yang berlangsung lebih dari tiga minggu.
  • Dahak dan lendir berlebih.
  • Pada tahap akhir dari penyakit, dahak akan mengandung darah.
  • Kelelahan yang konstan.
  • Kurang nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam.
  • Keringat malam.


Beberapa gejala diatas biasanya akan dirasakan penderita flek paru-paru saat infeksi bakteri dimulai pada paru-paru.

Pengobatan flek paru-paru pada orang dewasa

Saat ini, sudah banyak tersedia berbagai macam metode pengobatan untuk flek paru-paru atau tuberkulosis (TBC). Mulai dari pengobatan medis hingga pengobatan alternatif seperti obat herbal. Dari banyaknya metode pengobatan, kami merekomendasikan obat herbal untuk Anda gunakan sebagai cara mengobati flek paru-paru.

Alasannya adalah karena obat herbal tidak menimbulkan efek samping dan bahaya bagi kesehatan, tidak seperti obat kimia yang rentan membahayakan kesehatan. Selain itu, juga aman dari efek ketergantungan apabila digunakan dalam jangka panjang. Khasiatnya juga sudah diakui oleh para ahli kesehatan dan para dokter di seluruh dunia.

Posted by : Aku Ingin Sehat

Cara Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu

Cara Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu - Tukak lambung atau luka lambung adalah luka yang terdapat pada lapisan lambung. Luka ini menimbulkan rasa sakit dan perih pada lambung atau perut dan terkadang mual serta muntah.

Luka lambung dapat menyebabkan sensasi terbakar di perut bagian belakang dan tulang dada yang bisa bertambah perih ketika perut kosong. Gejala lain dari tukak lambung termasuk bersendawa terus menerus, mual, kelelahan, nyeri ulu hati, muntah, nyeri dada, perdarahan, kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan secara drastis.


Antasida dan antibiotik biasanya digunakan untuk mengobati infeksi pada tukak lambung, tetapi akhir-akhir ini bakteri tumbuh semakin dalam resistensi terhadap antibiotik atau kebal terhadap antibiotik. Jadi, dengan kata lain tukak lambung tidak dapat disembuhkan dengan antibiotik ataupun antasida dan memerlukan alternatif lain untuk pengobatan.

Sebenarnya masih ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati tukak lambung selain antasida dan antibiotik. Bahan alami yang kami maksud adalah madu, Ya, madu memiliki kandungan dan kemampuan yang sangat bermanfaat untuk meringankan gejala luka lambung dan menghilangkan rasa perih pada lambung.


Sumber link : Obat Tukak Lambung

Bagaimana Cara Mengobati Tukak Lambung Dengan Madu?


Dalam berbagai penelitian, banyak peneliti menyimpulkan bahwa dengan mengkonsumsi madu mentah dan bubuk kayu manis setiap hari, dapat secara efektif mengobati luka atau tukak pada lambung dan meringankan gejala sakit dan perih pada perut. Selain itu, juga dapat menghilangkan jaringan parut pada lapisan lambung.

Cara mengolah madu untuk mengobati tukak lambung sangatlah mudah. Seperti yang telah disebutkan diatas, madu dicampurkan atau dikombinasikan dengan bubuk kayu manis agar dapat bekerja secara optimal. Perhatikan langkah berikut untuk membuat teh madu dan kayu manis untuk menyembuhkan tukak lambung:


  • Ambil 1 sendok makan madu
  • Ambil 1/4 sendok teh bubuk kayu manis
  • Taruh kedua bahan diatas kedalam cangkir dan seduh dengan air panas
  • Aduk hingga rata dan kedua bahan tersebut tercampur
  • Diamkan sebentar hingga terasa hangat, dan minum selagi hangat
  • Minumlah ramuan tersebu secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal

Itulah beberapa langkah yang harus Anda perhatikan dalam mengobati tukak lambung menggunakan madu dan bubuk kayu manis. Cukup mudah bukan?

Selain dengan menggunakan madu dan bubuk kayu manis untuk menyembuhkan tukak lambung, Anda juga harus mengetahui apa saja yang tidak boleh dikonsumsi agar penyakit tidak bertambah parah. Alkohol, rokok, makanan pedas, teh, dan kopi adalah beberapa makanan dan minum yang dapat menyebabkan iritasi lambung yang harus dihindari.

Perhatikan pola makan Anda juga, dengan makan lebih sedikit tapi sering dan tinggalkan kebiasaan makan besar tiga kali sehari karena pola makan seperti itu dapat mengurangi produksi asam lambung. Makanan tinggi serat, rendah karbohidrat, dan sayuran seperti kubis dan brokoli juga dapat membantu menyembuhkan tukak lambung, dan jangan lupakan juga air putih.
Baca juga : Obat Tukak Lambung Di Apotik

Demikianlah informasi lengkap mengenai cara mengobati tukak lambung dengan madu. Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk Anda.


Posted by : Aku Ingin Sehat

Friday, February 24, 2017

Ukuran Tensi Darah Tinggi

Ukuran Tensi Darah Tinggi - Darah tinggi adalah salah satu penyakit umum yang diderita masyarakat Indonesia. Ini merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di dunia dengan penderita yang sangat banyak di setiap negara.

Tekanan darah adalah salah satu tanda vital yang selalu dokter jadikan patokan untuk mengukur dan menilai kesehatan secara umum. Memiliki tekanan darah tinggi, atau yang juga disebut hipertensi, yang merujuk pada tekanan darah tidak di bawah kontrol dapat mengakibatkan masalah jantung, stroke, dan kondisi medis lainnya.

Sekitar satu dari tiga orang dewasa di seluruh dunia memiliki tekanan darah tinggi dan hanya sekitar setengah dari orang-orang ini memiliki tekanan darah yang terkontrol. Tekanan darah tinggi kadang-kadang disebut sebagai "silent killer" karena sering tidak menujukkan gejala sampai penyakit sudah dalam keadaan parah dan penderitanya meninggal. baca juga obat penurun tensi darah di apotik

Berapakah tekanan darah yang normal?

Menurut American Heart Association (AHA), tekanan darah normal adalah tekanan sistolik kurang dari 120 milimeter merkuri (mm Hg) dan tekanan diastolik kurang dari 80 mm Hg, atau 120/80 mm Hg. Ketika seseorang memiliki tekanan darah lebih dari 140/90 mm Hg, ia dianggap menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Tingkat tekanan darah antara normal dan hipertensi, disebut prehipertensi, yang berarti lebih tinggi dari normal, tetapi tidak cukup tinggi untuk dikatakan sebagai hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sejumlah faktor dapat meningkatkan tekanan darah, termasuk stres, merokok, kafein, alkohol, dan juga obat-obatan tertentu.

Orang-orang yang fit, terutama mereka yang rutin berolahraga dan atlet profesional cenderung memiliki tekanan darah dan detak jantung yang lebih rendah dan normal, seperti pada orang-orang yang tidak merokok dan memiliki berat badan yang sehat. Oleh sebab itu, rutinlah berolahraga dan jauhi rokok agar Anda terhindar dari darah tinggi.

Cara pengobatan darah tinggi

Hal pertama yang harus Anda lakukan jika tekanan darah dalam rentang hipertensi, adalah menurunkan berat badan, berolahraga lebih banyak, dan mengurangi garam dalam makanan yang dikonsumsi, Jika tekanan darah telah mencapai tingkat yang lebih tinggi, maka obat-obatan yang tepat sangat diperlukan. Selain itu, sosialisasi tentang penyakit juga perlu dilakukan pada anak-anak yang masih berusia muda, agar cara mencegah darah tinggi di usia muda bisa dilakukan.

Kami juga lebih menyarankan Anda untuk memilih obat darah tinggi yang berbahan dasar herbal, karena tidak mengandung efek samping ataupun efek ketergantungan dan aman untuk semua orang. Hindari obat kimia, karena itu sangat berbahaya bagi kesehatan apalagi dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Posted by : Aku Ingin Sehat

Makanan Untuk Penderita Herpes Zoster

Makanan Untuk Penderita Herpes Zoster -  Herpes zoster adalah salah satu penyakit kulit yang bisa diderita oleh siapa saja. Penyakit ini dapat sembuh dengan memperhatikan gaya hidup yang Anda jalani termasuk makanan yang Anda konsumsi.

Herpes zoster disebabkan oleh infeksi virus herpes zoster. Ini adalah virus yang sama dengan virus yang menyebabkan cacar air. Penelitian menemukan bahwa orang-orang yang pernah mengalami cacar air di masa kecil mereka, kadang-kadang mengalami herpes zoster ketika mereka beranjak dewasa. Namun, tidak semua penderita cacar air akan mengalami herpes zoster.

Herpes zoster biasanya ditandai dengan ruam merah yang akhirnya dapat membentuk luka lepuh pada kulit. Ruam tersebut terasa menyakitkan dan sesekali akan melepuh. Penderita herpes zoster mungkin juga akan mengalami gatal parah. Gejala herpes zoster juga dapat disertai dengan demam, sakit badan, sakit kepala, dan suhu tubuh tidak stabil atau menggigil.

Makanan Untuk Penderita Herpes Zoster


Meskipun herpes zoster hanya dapat disembuhkan melalui obat, makanan juga memainkan peran penting dalam pencegahan dan pengobatan herpes zoster. Pola diet atau pemilihan makanan yang tepat dapat membantu memastikan bahwa sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan baik. Ketika kekebalan Anda kuat, kemungkinan virus Herpes Zoster akan mati.

Makanan yang baik untuk penderita herpes zoster

  • Buah-buahan dan sayuran akan membantu Anda membangun dan menjaga kekebalan tubuh.
  • Vitamin B-6 adalah nutrisi penting bagi mereka yang menderita herpes zoster. Beberapa makanan yang kaya vitamin B-6 antara lain kentang, pisang, dan kacang-kacangan.
  • Makanan lain untuk penderita herpes zoster termasuk makanan gandum seperti beras merah.
  • Bawang putih merupakan sumber alami antioksidan dan antibiotik alami yang berguna untuk herpes zoster.
  • Air putih. Minum banyak air karena ini akan membantu tubuh Anda flush kotoran dari sistem anda.


Pantangan makanan untuk penderita herpes zoster

  • Hindari makanan yang mengandung arginine. Ini adalah asam amino yang dapat membantu virus herpes zoster untuk berkembang. Beberapa makanan yang mengandung arginine termasuk cokelat, gelatin, dan kacang-kacangan.
  • Hindari mengkonsumsi karbohidrat olahan seperti roti putih, nasi putih, dan hidangan yang dibuat dengan tepung yang diproses.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak jenuh.
  • Alkohol dan kafein memiliki efek yang merugikan pada kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit dan ini harus dihindari jika Anda menderita herpes zoster.
  • Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji dan junk food karena tidak akan memberikan tubuh Anda nutrisi yang tepat.


Itulah makanan untuk penderita herpes zoster yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui makanan apa saja yang harus dimakan dan wajib dihindari, Anda menjadi lebih mudah untuk menyembuhkan penyakit herpes zoster. Saat ini juga telah banyak obat herpes di apotik yang bisa membantu menyembuhkan masalah herpes anda. Jika herpes tidak segera ditangani bisa berakibat fatal. Ayo segera lakukan penanganan.
Baca Juga : Obat Herbal Herpes Di Apotik

Posted by : Aku Ingin Sehat

Thursday, February 23, 2017

Cara Mengatasi Luka Diabates Dengan Mudah

Cara Mengatasi Luka Diabates Dengan Mudah - Luka diabetes adalah kondisi yang sangat serius karena dapat menimbulkan kecacatan permanen dan menghilangkan sebagian anggota tubuh seperti kaki melalui amputasi.

Luka diabetes disebabkan oleh komplikasi dari penyakit.neuropati (saraf) dan vaskuler (pembuluh darah). Kerusakan saraf karena diabetes menyebabkan mati rasa pada kaki. Kondisi tersebut dikenal sebagai neuropati perifer. Tekanan dari sepatu, luka, memar, atau cedera pada kaki mungkin tidak akan terasa sampai kaki mengalami luka busuk yang cukup serius.

Penyakit pembuluh darah juga merupakan masalah utama dalam diabetes dan terutama mempengaruhi pembuluh darah yang sangat kecil (mikroangiopati). Kurangnya aliran darah yang sehat dapat menyebabkan ulserasi atau luka borok pada kaki. dan penyembuhan luka membutuhkan waktu yang cukup lama, dan yang paling umum adalah dengan amputasi. baca juga obat luka diabetes di apotik

Gejala dan ciri-ciri luka diabetes

Salah satu gejala atau tanda dari luka diabetes adalah pengeringan pada kaki, terdapat luka yang membusuk pada kaki, pembengkakan yang tidak biasa, iritasi, kemerahan, dan bau dari luka yang terdapat pada kaki.Selain itu, ciri lainnya adalah jaringan hitam pada kaki yang merupakan tanda kurangnya aliran darah pada area tersebut.

Jika dibiarkan terus menerus, luka diabetes dapat meluas dan menggerogoti bagian tubuh lainnya dan Anda pun akan mengalami kecacatan permanen. Salah satu cara untuk menghentikan pertumbuhan luka diabetes adalah dengan cara amputasi atau pemotongan bagian tubuh yang terkena luka. Dengan begitu, penyebaran luka akan berhenti, namun Anda harus rela kehilangan salah satu bagian tubuh.

Penyebab luka diabetes

  • Sirkulasi yang buruk pada kaki
  • Kerusakan saraf
  • Gula darah tinggi (hiperglikemia)
  • Aliran darah yang buruk
  • Kaki yang terluka
  • Penyakit pembuluh darah


Cara mengatasi luka diabetes dengan mudah

Selain dengan amputasi, luka diabetes juga dapat diatasi dengan cara lain yang direkomendasikan oleh dokter. Anda mungkin disarankan untuk mengenakan barang-barang tertentu untuk melindungi kaki Anda, diantaranya:

  • Sepatu diabetes
  • Gips
  • Kawat gigi makanan


Demikianlah informasi lengkap mengenai cara mengatasi luka diabetes yang dapat Anda ketahui. Semoga Anda bisa terbantu dengan adanya informasi yang kami sampaikan. Jagalah kesehatan Anda selalu, sebelum luka diabetes menyerang Anda.

Posted by : Aku Ingin Sehat

Penyakit GERD Dan Cara Penyembuhannya

Penyakit GERD Dan Cara Penyembuhannya - GERD adalah singkatan dari gastroesophageal reflux disease. Kondisi penyakit ini biasanya dapat dikenali dari gejala umumnya yaitu rasa sakit di perut dan sering mulas.

GERD adalah suatu kondisi umum yang melibatkan kerongkongan (tabung berotot yang menghubungkan bagian belakang mulut ke perut) yang dapat terjadi pada semua usia, tetapi biasanya mulai muncul sekitar usia 40 tahun. Banyak orang menyebut penyakit ini sebagai rasa mulas atau gangguan pencernaan biasa karena memang gejalanya seperti itu.

GERD disebabkan ketika katup otot di ujung bawah kerongkongan melemas, yang memungkinkan isi perut untuk kembali ke kerongkongan atau disebut refluks. Isi perut atau lambung ini mengandung asam kuat dan empedu yang sangat mengiritasi lapisan kerongkongan. Akhirnya dapat mengakibatkan kerongokan tidak nyaman dan nyeri di perut bagian atas.

Gejala GERD

Sebelum mengobati GERD, ada baiknya Anda mengetahui gejalanya terlebih dahulu. Adapun gejala penyakit GERD adalah sebagai berikut:


  • Rasa sakit yang terletak di perut bagian atas ke atas dada atau leher
  • Rasa sakit seperti terbakar
  • Sensasi tekanan pada dada
  • Nyeri dada yang parah seperti serangan jantung
  • Kesulitan menelan (disfagia)
  • Mual
  • Sakit tenggorokan

Itulah beberapa gejala yang menunjukkan bahwa Anda menderita penyakit GERD.

Penyebab GERD

Seperti disebutkan di atas, GERD terjadi ketika katup normal (sphincter) antara perut dan kerongkongan melemah atau setiap kali ada faktor-faktor yang menyebabkan regurgitasi (naiknya) isi lambung ke kerongkongan.

Oleh karena itu pasien dengan hernia hiatus (di mana isi perut akan naik ke dada), orang-orang yang menghasilkan asam yang berlebihan, dan mereka yang telah menunda pengosongan lambung setelah makan lebih mungkin untuk mengalami GERD.

Pemicu terjadinya GERD termasuk obesitas dan konsumsi berlebihan makanan berlemak, coklat, permen, makanan berminyak atau pedas, produk tomat, produk jeruk, kafein, dan alkohol, merokok, pakaian ketat, dan makan makanan berat sebelum tidur juga dapat berkontribusi untuk menyebabkan terjadinya penyakit GERD.

Cara penyembuhan GERD

Segera periksakan diri Anda ke dokter jika Anda mengalami gejala GERD. Dokter mungkin akan merekomendasikan beberapa pengobatan untuk Anda. Rekomendasi pengobatan mungkin melibatkan beberapa perubahan gaya hidup, seperti:

  • Jika Anda merokok, berhentilah.
  • Hindari makanan dan minuman yang memperburuk gejala.
  • Menurunkan berat badan jika diperlukan.
  • Makan sedikit, tapi sering.
  • Memakai pakaian longgar.
  • Hindari berbaring selama tiga jam setelah makan.
  • Letakkan kepala Anda lebih tinggi daripada tubuh saat tidur, gunakan bantal tambahan jika diperlukan.

Itulah informasi lengkap mengenai penyakit GERD dan cara penyembuhannya. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu Anda untuk lebih mengetahui lebih jauh mengenai penyakit GERD, langsung saja silahkan klik >> OBAT GERD
Baca Juga: Obat Gerd Di Apotik

Posted by : Aku Ingin Sehat

Wednesday, February 22, 2017

Hepatitis : Gejala, Penyebab, Cara Mengobati

Hepatitis : Gejala, Penyebab, Cara Mengobati - Hepatitis adalah salah salah satu penyakit serius yang menyerang organ hati. Ketahui lebih jauh mengenai penyakit yang satu ini dengan menyimak informasi lengkapnya berikut ini.

Hepatitis adalah peradangan hati. Meskipun hepatitis dapat menjadi gejala dari banyak penyakit, termasuk penyakit autoimun, itu paling sering disebabkan oleh infeksi virus. Ada lima jenis utama dari hepatitis virus yang diurutkan berdasarkan huruf abjad yaitu A, B, C, D dan E. Dari semua jenis hepatitis, hepatitis A, B dan C adalah jenis yang paling umum terjadi. 

Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Virus penyebab hepatitis biasanya akan hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Namun, terkadang virus tersebut tetap tinggi didalam tubuh dan menyebabkan infeksi kronis. Infeksi hepatitis dapat terjadi pada siapa saja, termasuk pada anak-anak dan orang dewasa. Tetapi paling sering terjadi pada anak-anak.

Gejala hepatitis

Beberapa orang dengan penyakit hepatitis tidak menunjukkan gejala apapun, dan sebagian lagi dapat menunjukkan gejala pada penderitanya. Ketika gejala terjadi, itu termasuk:

  • Mata dan kulit berwarna kekuningan
  • Sakit perut
  • Kehilangan selera makan
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Demam


Penyebab hepatitis

Hepatitis dapat disebabkan oleh obat-obatan, alkohol atau racun, infeksi bakteri, virus atau parasit, atau ketika tubuh secara keliru menyerang hati (penyakit autoimun). Dari kesemua penyebab terjadinya penyakit tersebut, virus hepatitis adalah penyebab paling umum dari penyakit hepatitis. Virus ini biasanya menyerang organ hati pada manusia.

Pada hepatitis A dan E yang akut (jangka pendek) infeksi virus biasanya ditularkan melalui makanan atau air yang terkontaminasi oleh kotoran. Sumber utama virus hepatitis A dan E adalah dari makanan yang mentah atau kurang matang, makanan ditangani oleh orang-orang yang tidak mencuci tangan dan air yang terkontaminasi oleh kotoran hewan atau manusia.

Infeksi kronis dan peradangan pada hepatitis dapat menyebabkan jaringan parut yang luas pada hati (sirosis) dan gangguan fungsi hati. Keduanya merupakan penyebab utama penyakit hati kronis dan kanker hati. Jadi, dapat disimpulkan bahwa hepatitis dapat menimbulkan komplikasi yang cukup serius dan berbahaya bagi kesehatan.

Cara mengobati hepatitis

Hepatitis adalah penyakit yang bisa disembuhkan. Oleh karena itu, segeralah lakukan pengobatan jika Anda terkena penyakit ini, agar Anda terhindar dari bahaya akibat hepatitis. Beragam metode pengobatan dapat Anda tempuh untuk dapat sembuh dari hepatitis, seperti pengobatan medis dan juga pengobatan herbal yang lebih alami dan aman.

Kami lebih merekomendasikan opsi yang kedua yaitu pengobatan herbal, karena seperti yang sudah disebutkan bahwa pengobatan tersebut lebih aman tanpa efek samping dibandingkan dengan pengobatan medis yang rata-rata menggunakan obat kimia. Namun, keputusan akhir berada di Anda, jadi pikirkan matang-matang sebelum memilih metode pengobatan untuk hepatitis.
Baca juga: Obat Hepatitis Di Apotik

Posted by: Aku Ingin Sehat