Thursday, February 2, 2017

Cara Ampuh Perlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak

Cara Ampuh Perlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak

Cara Ampuh Perlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak - Pernahkah Anda berpikir bahwa bulu ketiak sangat menganggu? Meskipun jarang terlihat atau sama sekali tidak terlihat, bulu ketiak dapat meruntuhkan rasa percaya diri seseorang, karena bisa menimbulkan aroma badan yang tidak sedap serta penampilan yang kurang menarik dan terlihat jorok.


Mencabut atau mencukur bulu ketiak adalah jalan keluar dari permasalahan ini. Tetapi kebanyakan orang memilih mencukur dibandingkan mencabut, oleh sebab karena mencukur lebih cepat dan tentunya tidak akan menyakitkan. Kendati demikian, efek samping dari mencukur bulu ketiak akan cukup merepotkan, seperti bulu ketiak akan tumbuh dengan cepat bahkan lebat serta kulit ketiak yang tampak menghitam. Lebih merepotkan bukan?

Lantas adakah cara yang tepat untuk mengatasi agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh? Jangan cemas, lantaran ada kabar baik, kami akan berbagi trik ampuh perlambat pertumbuhan bulu ketiak. Apa saja kira-kira? Simak selengkapnya Cara Ampuh Perlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak berikut ini.

  • Kunyit
Anti-inflamasi dan Anti-bakteri yang terkandung dalam kunyit dipercaya ampuh mengatasi permasalah bau badan. Disamping itu, kunyit juga dapat mencegah tumbuhnya bulu ketiak serta dapat mencerahkan kulit ketiak. Caranya tumbuk kunyit hingga halus, Olesi pada ketiak secara merata, lalu cukur habis bulu ketiak dengan bersih.
  • Tawas
Tak hanya ampuh basmi bau badan yang tidak sedap, tawas juga ampuh mencegah bulu ketiak yang cepat tumbuh. Caranya sama dengan kunyit, tumbuk tawas hingga halus lalu kemudian olesi tawas yang ditambahkan air seperlunya pada ketiak secara menyeluruh. Cukur habis bulu ketiak hingga bersih.
  • Minyak Kelapa
Minyak kelapa dimanfaatkan sebagai pelembab alami untuk kulit ketiak. Minyak kelapa juga bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan bulu ketiak. Caranya, Oleskan minyak kelapa pada kulit ketiak secara menyeluruh kemudian cukur bulu ketiak hingga bersih.
  • Baking Soda
Baking soda dipercaya memiliki manfaat menghilangkan bau badan, membuat lambat pertumbuhan bulu ketiak, dan mencerahkan permukaan kulit ketiak. Caranya hanya cukup mencampurkan baking soda dengan air, olesi secara merata pada permukaan kulit ketiak, kemudian cukur bersih bulu ketiak.
  • Lemon
Lemon selain dapat mencerahkan kulit ketiak, mampu menolong memperlambat pertumbuhan bulu ketiak yang cepat juga. Caranya, Oleskan lemon pada ketiak, kemudian cukur bersih bulu ketiak.

Jadi, ada banyak cara alami yang dapat Anda coba untuk mengatasi permasalahan pertumbuhan bulu ketiak yang cepat. Selamat mencoba!

Post by : Aku Ingin Sehat

Cara Ampuh Perlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak

No comments:

Post a Comment